Obat Jantung Bengkak Resep Dokter

Obat Jantung Bengkak Resep Dokter mengatasi masalah jantung bengkak sampai tuntas dan tanpa operasi, hindari masalah penyempitan pembuluh darah, melancarkan aliran darah hingga

Sebuah jantung membesar mungkin memiliki beberapa penyebab. Tapi biasanya hasil dari tekanan darah tinggi atau penyakit arteri koroner . Ini mungkin tidak memompa darah secara efektif, yang dapat membawa gagal jantung kongestif . Ini dapat meningkatkan dari waktu ke waktu. Tapi kebanyakan orang dengan pembesaran jantung membutuhkan pengobatan seumur hidup dengan obat .

Jantung membesar karena kerusakan pada jantung otot. Sampai titik tertentu, pembesaran jantung masih dapat memompa darah secara normal. Sebagai kondisi berlangsung, meskipun, jantung kemampuan memompa ‘s menurun.

Dilatasi kardiomiopati adalah jenis utama dari pembesaran jantung. Dinding dari kedua belah pihak (juga dikenal sebagai ventrikel) menjadi tipis dan membentang. Hal ini memperbesar Anda jantung .

Dalam jenis lain, ventrikel kiri otot menjadi sangat tebal. Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan ventrikel kiri Anda untuk memperbesar (sejenis dikenal sebagai hipertrofi). Penebalan (yang dokter sebut hypertrophic cardiomyopathy ) juga dapat diwariskan.

Pembesaran jantung membuat lebih dari kemampuan memompa ketika itu “tebal” bukan “tipis.”

Penyebab

Pemicu paling umum adalah penyumbatan yang mempengaruhi jantung darah pasokan ( penyakit arteri koroner ) dan tekanan darah tinggi . Ada dapat penyebab lain, termasuk:

Infeksi virus dari hati
katup jantung yang abnormal
Kehamilan , dengan hati yang membesar sekitar waktu pengiriman (dokter mungkin menyebutnya peripartum cardiomyopathy ini)
Penyakit ginjal yang perlu dialisis
Alkohol atau kokain penyalahgunaan
HIV infeksi
kondisi genetik dan diwariskan
Sering, tidak ada penyebab dikenal. Dokter mungkin merujuk karena ini kardiomiopati dilatasi idiopatik .

gejala

Paling sering, pembesaran jantung tidak menimbulkan gejala. Jika itu menjadi tidak dapat memompa darah dengan cukup baik, Anda mungkin mendapatkan gejala gagal jantung kongestif , seperti:

Sesak napas (terutama ketika aktif atau ketika berbaring datar)
kaki bengkak
Berat badan, terutama di bagian tengah tubuh Anda
lelah perasaan
Palpitasi atau dilewati detak jantung
Beberapa orang mungkin tidak pernah memiliki gejala. Yang lain mungkin memiliki hal-hal kecil yang tidak berubah selama bertahun-tahun. Yang lain mungkin memiliki sesak napas yang terus mendapat sedikit lebih buruk.

Diagnosa

Pembesaran jantung dapat ditemukan setelah Anda dan dokter Anda berbicara tentang gejala yang Anda miliki yang dapat dikaitkan dengan gagal jantung kongestif. Lain kali, itu ditemukan melalui tes untuk sesuatu yang lain.

perawatan

Seringkali, ini berfokus pada penyebab yang mendasari, seperti:

Penyakit arteri koroner: Membuka sumbatan di pembuluh darah yang memasok oksigen ke jantung dapat meningkatkan aliran darah ke otot jantung. Jika hati Anda diperbesar karena penyumbatan, memompa dapat meningkatkan.

Hipertensi : Mengontrol tekanan darah tinggi dapat mencegah kerusakan lebih lanjut. Hal ini juga dapat membuat jantung Anda bekerja lebih baik.

Alkohol atau obat penggunaan: Menghentikan penggunaan zat berbahaya dapat meningkatkan gejala pembesaran jantung dan meningkatkan fungsi jantung.

Penyakit katup jantung : Bedah atau prosedur kurang invasif kadang-kadang dapat memperbaiki atau mengganti katup jantung yang rusak yang menyebabkan kardiomegali.

Ketika hati membesar yang menyebabkan gagal jantung kongestif, perawatan lain fokus pada mengurangi gejala dan menjaga jantung Anda bekerja seperti itu, seperti:

Diuretik . “Pil air” membuat Anda buang air kecil lebih. Ini berarti jantung tidak harus memompa lebih banyak. Ini juga membantu meringankan pembengkakan kaki.

Mungkin Anda juga menyukai