Obat Insomnia Akut Paling Ampuh

Obat Insomnia Akut Paling Ampuh,- Di zaman modern, tampaknya hampir mustahil untuk menemukan satu orang yang tidak memiliki setidaknya beberapa jenismasalah tidur.  Para peneliti dari Northumbria University di Inggris menegaskan bahwa banyak orang yang memang mengalami masalah tidur, dan banyak yang mengalami insomnia akut.

Obat Insomnia Akut Paling Ampuh

Bahkan, sekitar sepertiga dari penduduk UK mengalami insomnia akut setiap tahun, menurut sebuah rilis berita universitas. Penelitian ini mengklaim menjadi yang pertama dari jenisnya untuk menentukan tingkat prevalensi dan insiden insomnia akut. “Temuan menunjukkan bahwa akut susah tidur adalah luas, dengan hampir sembilan persen dari sampel AS dan delapan persen dari sampel UK menderita episode insomnia akut selama masa studi,” menurut rilis baru. “Untuk pertama kalinya, hasil juga menunjukkan tingkat transisi dari akut insomnia kronis (21,43 persen), meskipun angka ini lebih tinggi jika tidak episode pertama dari insomnia.”

Studi abstrak menyatakan bahwa 2.861 subjek dari Amerika Serikat, dan 1095 berasal dari Inggris. insomnia akut dianggap masalah tidur yang bertahan maksimal 3 bulan, dibandingkan dengan insomnia kronis yang berlangsung lebih dari 3 bulan, menurut penelitian ini.

Menurut Jantung Paru dan Darah Institute Nasional (NHLBI), insomnia akut umumnya disebabkan oleh situasi yang melibatkan stres atau trauma . Insomnia kronis umumnya merupakan hasil dari “kondisi medis, obat-obatan, gangguan tidur, dan zat.” Insomnia kronis kadang-kadang disebut insomnia sekunder karena cenderung disebabkan oleh sumber-sumber luar seperti yang tercantum. Tambahan jenis insomnia disebut insomnia primer, dan itu bukan hasil dari gejala atau efek samping dari isu-isu lainnya. Bahkan, itu terkait lebih sering ke masalah psikologis (tidak disebabkan oleh gangguan mental lainnya) dan terdaftar di Manual Diagnostik dan Statistik Gangguan Mental .

Ahli lainnya memiliki informasi tambahan mengenai insomnia akut dan kronis. Janet Kennedy, seorang psikolog klinis yang mengkhususkan diri dalam pengobatan insomnia, mengatakan dalam sebuah email bahwa ia menganggap insomnia akut ketika berlangsung kurang dari sebulan dan kronis ketika berlangsung lebih dari sebulan.

“Insomnia akut biasanya disebabkan oleh beberapa bentuk stres yang cukup mudah untuk mengidentifikasi,” kata Kennedy. “Insomnia akut dapat menjadi kronis ketika jangka pendek seseorang mengatasi strategi menciptakan masalah jangka panjang. Sebagai contoh: tidur larut setelah malam yang buruk bisa membuat seseorang merasa lebih baik keesokan harinya, tetapi mendistorsi jam tubuh, sehingga lebih sulit untuk jatuh tertidur malam berikutnya. insomnia akut juga menyebabkan banyak kecemasan tentang tidur, yang mendorong perilaku yang lebih kontraproduktif dan membuat sulit untuk menenangkan pikiran dan tubuh pada waktu tidur. “

Dia mengatakan bahwa di samping itu, ada insomnia primer dan sekunder, yang merujuk pada penyebab insomnia yang sebenarnya. Kadang-kadang susah tidur sekunder dapat disebabkan oleh gangguan kejiwaan seperti depresi berat dan kecemasan umum. Beberapa masalah medis yang dapat menyebabkan insomnia sekunder adalah refluks, kondisi sakit, dan masalah tiroid.

Bagi orang-orang dengan insomnia akut, ada metode pengobatan yang tersedia. Kadang-kadang obat yang diresepkan, tetapi dapat memiliki downfalls.

“Obat ini sering diresepkan untuk insomnia akut dan dapat membantu jika penyebab masalahnya adalah sementara,” kata Kennedy. “Namun, orang-orang yang minum obat tidur secara teratur dapat menjadi lebih cemas tentang kemampuan mereka untuk jatuh tertidur secara alami. kecemasan yang membuat lebih sulit untuk tertidur tanpa obat, dan yang dapat menyebabkan suatu bentuk kecanduan psikologis. Beberapa obat (benzodiazepines seperti Xanax dan Klonipin) juga adiktif secara fisik, yang membuat susah tidur buruk ketika mereka dihentikan. “

Ada perubahan gaya hidup yang dapat membantu meringankan insomnia akut. “Kebanyakan insomnia akut dapat dikelola dengan kebersihan tidur yang baik dan manajemen stres,” kata Kennedy. “Itu melibatkan membangun rutinitas tidur, membatasi kafein dan alkohol, menghindari tidur siang, tinggal keluar dari tempat tidur sampai Anda mengantuk, dan keluar dari tempat tidur jika Anda tidak dapat tidur. Mengatur alarm dan bangun pada waktu yang sama setiap hari-terlepas dari seberapa baik Anda tidur-akan mengatur jam tubuh dan membangun kembali ritme yang sehat. “

Terapi juga merupakan pilihan. “Pengobatan yang lebih intensif akan melibatkan terapi perilaku kognitif , pengobatan psikoterapi jangka pendek yang dirancang khusus untuk mengatasi perilaku dan proses berpikir di jantung insomnia,” kata Kennedy. “CBT untuk insomnia telah ditemukan untuk menjadi lebih efektif dan lebih tahan lama dibandingkan pengobatan dengan obat-obatan.”

Kennedy memiliki beberapa saran untuk bagaimana orang dapat mencoba untuk mencegah insomnia akut dari berkembang. “Baik kesehatan tidur adalah yang paling penting. Bagian dari kebersihan tidur yang baik termasuk belajar untuk mencabut dan memisahkan hari Anda dari malam Anda, “tambahnya. “Mematikan email kerja dan panggilan telepon akan memberi Anda waktu untuk bersantai dan menenangkan pikiran Anda sebelum tidur. manajemen stres adalah penting juga. insomnia akut berkembang pada saat stres, ketika orang sering merasa seolah-olah mereka tidak punya waktu untuk menjaga kebiasaan sehat yang biasa mereka seperti olahraga atau relaksasi. Tapi kegiatan tersebut bahkan lebih penting pada saat-saat karena mereka mengurangi stres yang dapat berkontribusi terhadap insomnia.

Bagi orang yang sudah mengalami insomnia akut, berikut adalah beberapa tips dari Kennedy:

  1. Mengatur waktu di malam hari untuk mencabut. Mungkin 9 atau 10, tetapi penting untuk mengatur batas itu.
  2. Matikan semua layar (ponsel, iPad, televisi) setidaknya satu jam sebelum tidur. Jika Anda membaca pada perangkat elektronik, cobalah untuk menggunakan salah satu yang tidak backlit.
  3. Buat rutinitas tidur yang santai untuk Anda.
  4. Jangan ke tempat tidur sampai Anda mengantuk.
  5. Jika Anda tidak tertidur dalam 15-20 menit, bangun dari tempat tidur dan melakukan sesuatu yang tenang seperti membaca sampai Anda siap untuk tidur. Ulangi sebanyak yang diperlukan.
  6. Atur alarm Anda dan bangun pada waktu yang sama setiap hari.
  7. Batasi kafein dan alkohol.
  8. Latihan selama hari atau sore hari.

Jika Anda khawatir bahwa Anda menderita insomnia akut, di sini adalah dua gejala utama Kennedy mengatakan untuk mencari:

Sulit tidur (lebih dari 30 menit) tiga kali atau lebih per minggu.
Bangun tiga kali atau lebih per malam dan mengalami kesulitan kembali ke tidur (tiga kali atau lebih per minggu).
Selain kelelahan jelas (dan daftar masalah medis lainnya) bahwa insomnia akut dapat menyebabkan, ada beberapa konsekuensi kesehatan mental dari insomnia akut juga.

“Insomnia dapat menyebabkan gejala seperti kecemasan, panik, perasaan tidak berdaya, dan perasaan depresi,” kata Kennedy.

Jonathan Schiff, seorang pekerja sosial klinis, mengatakan dalam sebuah email bahwa insomnia secara umum didefinisikan oleh apakah seseorang memiliki kesulitan tidur, bangun sering pada malam hari atau bangun terlalu dini. Dia menambahkan bahwa “itu normal untuk mengalami hal-hal ini di kali.”

Bagi orang-orang dengan insomnia akut atau kronis, ia menyarankan pilihan pengobatan berikut.

“Orang-orang dengan insomnia dapat pergi ke klinik tidur untuk menentukan apakah ada masalah medis seperti apnea,” kata Schiff. “Psikoterapis (seperti pekerja klinis sosial, konselor kesehatan mental, dan psikolog) dapat membantu orang belajar keterampilan relaksasi dan perilaku lainnya untuk mempersiapkan untuk tidur. Kadang-kadang ada masalah kesehatan mental yang mendasari yang berkontribusi terhadap insomnia. Sebuah psikoterapis dapat mendiagnosa dan mengobati masalah yang mendasari. Psikiater dapat mengobati gejala dengan obat-obatan. “

Dia menambahkan bahwa insomnia dan kesehatan mental masalah cenderung berputar dalam pola sebab-akibat.

“Sama seperti gangguan kesehatan mental dapat menyebabkan insomnia, insomnia dapat menyebabkan depresi dan kecemasan,” kata Schiff.

Al Stone, seorang ahli akupunktur berlisensi dan dokter akupunktur dan obat Cina, mengatakan dalam sebuah email bahwa insomnia akut dapat disebabkan oleh masalah-masalah seperti demam atau stres atau bahkan dengan makan terlalu besar dari makan sebelum tidur. Meskipun gejala tidak bertahan lama, mereka cenderung lebih intens.

“Kondisi kronis cenderung karena tidak cukup dari sesuatu, seperti mekanisme menenangkan pada tubuh atau penurunan mendadak dalam hormon wanita, seperti yang mungkin ditemui selama menopause,” kata Stone. “Kondisi kronis yang ringan, tapi berlama-lama untuk waktu yang lama.”

Dia menyarankan mencoba ramuan Cina sebagai pilihan pengobatan, yang merupakan bidang keahliannya, tapi yang paling penting untuk menemukan penyebab yang mendasari insomnia pertama.

“Mereka tidak semua tentu mengobati ‘Insomnia’ tapi mengatasi penyebab internal insomnia dan kondisi terkait seperti kecemasan, palpitasi, dll,” kata Stone. “Jika insomnia dikaitkan dengan mengocok perut, jawabannya adalah untuk tidak makan makanan berat untuk setidaknya dua jam sebelum tidur.”

Batu memiliki beberapa saran lain untuk bagaimana orang bisa meringankan gejala insomnia akut.

“Mengambil sesuatu yang membantu Anda mencerna makanan Anda seperti ‘Po Chai Pills’ atau ‘Menyembuhkan Pills’ baik sebagai dibutuhkan obat untuk insomnia karena makan terlalu banyak sebelum tidur,” tambahnya. “Namun, melihat metode koping, aku penggemar besar dari meditasi dan tidur kebersihan. Meditasi adalah sulit ketika Anda menderita insomnia karena sulit untuk tenang, tetapi jika Anda dapat duduk dan mendengarkan napas Anda, dapat membantu banyak. Saya juga meminta pasien untuk tidak memiliki hiburan elektronik di kamar tidur mereka seperti TV atau komputer. Saya menemukan buku-buku baik-baik saja, tapi itu juga merupakan sesuatu dari pilihan pribadi. “

Untuk insomnia yang berhubungan dengan gangguan emosi, Batu menyarankan menggunakan rempah-rempah khusus untuk pengobatan yang disebut “Bupleurum” dan “Peony Kombinasi.”

Obat Insomnia Akut Paling Ampuh

baca juga :

Obat Tidur Yang Di JualDi Apotik Tanpa Resep Dokter

Obat Insomnia Akut

by : eye Care Softgel

Mungkin Anda juga menyukai