7 Gejala Awal Penyakit Katarak

7 Gejala Awal Penyakit Katarak

Kembali hadir di ahlinya penyakit mata EYE CARE CAPSULE HERBAL . Disni semua jenis penyakitt mata dan pengoabatannya akan di bahas hingga tuntas. Konsumsi teratur keluhan mata bisa sembuh hingga tuntas .

Sebagai ahlinya herbal atau penjual oproduk herbal EYE CARE SOFTYGEL kam terima orderan dari sabang sampai merauke. bisa KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR dan 100% KEAMANAN UANG ANDA KAMI JAMIN 


Apakah anda menggunakan lensa mata atu kacamata setiap hari saat akanberaktifitas, membaca ataumengemudi ?? Semakin bertambahnya usia kesehatanlensa akan semakin menurun, sehingga tidakheran banyak yang memerlukanbantuan kacamata atau softlens agar penluhatannya jelas. Protein dalam lensa Anda dapat mengumpul memutar lensa dari jelas untuk berawan. Perilaku tertentu dapat menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk mendapatkan katarak . Ini termasuk:

terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari tanpa pelindung mata, merokok, gula darah tinggi, menggunakan obat steroid dan paparan radiasi

Tapi Anda tidak sendirian. Lebih dari 10 juta orang Indonesia di atas usia 40 memiliki katarak pada satu atau kedua mata, dan 6 juta telah menjalani operasi korektif. Jika Anda memiliki salah satu dari gejala berikut,

7 Gejala Awal Penyakit Katarak

7 Gejala Awal Penyakit Katarak

1 . Katarak memulai dari yang kecil dan awalnya mungkin memiliki sedikit efek pada visi Anda. Hal mungkin tampak kabur sedikit – seperti melihat lukisan impresionis. Efek ini biasanya meningkat dari waktu ke waktu. dunia akan tampak berawan, kabur, atau redup.

Ada tiga jenis utama katarak, yang mempengaruhi berbagai bagian lensa:

  • posterior katarak subkapsular
  • katarak nuklir di pusat lensa
  • katarak kortikal di sisi lensa, yang muncul garis-garis kecil

Mereka dengan katarak nuklir singkat dapat melihat visi mereka meningkatkan. sensasi ini kadang-kadang disebut “sight kedua.”
Katarak menjadi lebih maju, mereka mulai gelap dengan semburat kuning atau coklat.

Ini mulai mempengaruhi penglihatan malam dan membuat kegiatan malam tertentu, seperti mengemudi, lebih sulit. Bahkan, sebuah studi dari Curtin University di Australia menemukan bahwa mengobati katarak mengurangi risiko kecelakaan mobil sebesar 13 persen.

Jika Anda curiga Anda memiliki katarak, sangat berhati-hati di malam hari dan tidak drive ketika visi Anda terganggu.

Baca juga :

Cara Mengobati katarak Karena Diabetes

Obat katarak

Obat glaukoma

 2. Sensitivitas cahaya adalah gejala umum dari katarak.

Sorotan cahaya terang bisa menyakitkan, terutama bagi mereka dengan katarak subkapsular posterior, menurut Mayo Clinic . Jenis katarak mulai di belakang lensa, menghalangi jalan cahaya dan sering mengganggu penglihatan membaca Anda.

3. Kekeruhan lensa dapat menghasilkan difraksi cahaya yang masuk ke mata Anda. Hal ini dapat menyebabkan halo untuk muncul di sekitar sumber cahaya. Cincin di setiap cahaya, kadang-kadang dalam berbagai warna, bisa membuat mengemudi sangat sulit. Ini adalah alasan lain mengapa mengemudi di malam hari, terutama ketika ada lampu jalan dan lampu depan, bisa berbahaya jika Anda memiliki katarak.

4. Jika Anda menemukan diri Anda sering membutuhkan kacamata kuat atau kontak, Anda mungkin memiliki katarak. Hanya membeli sepasang kuat kacamata dari toko obat tidak akan memperbaiki masalah. Melihat dokter mata jika penglihatan Anda berubah dengan cepat. Anda mungkin memiliki katarak atau kondisi mata lain yang akan menguntungkan dengan pengobatan yang tepat.

Sebagai kemajuan katarak, rumpun protein mengaburkan lensa Anda mungkin menjadi kuning atau kecoklatan. Hal ini menyebabkan semua cahaya yang masuk ke mata Anda memiliki warna kuning. Ini hampir seolah-olah Anda mengenakan “biru-blocker” kacamata hitam, seperti yang diiklankan di TV, yang memblokir cahaya biru dan ungu. Hal ini akan mengubah cara Anda melihat warna dan mengurangi kemampuan Anda untuk membedakan antara warna.

Setelah operasi korektif untuk katarak, Anda mungkin akan terkejut untuk melihat dunia dengan semua warna yang lagi!

5. Difraksi dari lensa mengaburkan di katarak sebenarnya dapat menyebabkan Anda melihat dua gambar atau lebih dari satu objek. Banyak hal yang dapat menyebabkan penglihatan ganda, juga disebut diplopia, termasuk:

tumor otak
pembengkakan kornea
multiple sclerosis
pukulan
katarak

6. penglihatan ganda teropong, yang menyebabkan dua gambar hanya terlihat jika kedua mata terbuka, bisa menjadi tanda masalah kesehatan yang serius, termasuk:

kerusakan otak
terkontrol diabetes atau hipertensi
Penyakit kuburan
myasthenia gravis

7. penglihatan ganda bermata, yang menyebabkan beberapa gambar muncul di satu mata tetapi tidak yang lain, lebih cenderung menjadi masalah dengan kornea mata Anda atau lensa. Katarak merupakan penyebab umum dari diplopia. Katarak tumbuh lebih besar, efek ini mungkin pergi.

Katarak dapat menyebabkan perubahan signifikan dalam visi. Katarak terjadi tidak hanya pada orang dewasa yang lebih tua, tetapi pada orang yang lebih muda, juga. Cedera, obat-obatan tertentu, dan genetik kondisi dapat mengakibatkan katarak, bahkan di sangat muda.

Perlu dicatat bahwa tidak semua perubahan visi adalah hasil dari katarak. Beberapa gejala di atas bisa menjadi tanda-tanda kondisi yang sangat serius dan mengancam jiwa. Melihat dokter mata untuk membahas perubahan visi dan gejala lain yang Anda mungkin mengalami.

baca juga :

Obat Mata Buram Akibat Diabetes

Bahaya mata Berkabut dan pandangan kabur

Cara Mengobati Penyakti Mata Kreatitis

Obat Retina Lepas dan Robek

posted by : Harga eye Care Softgel

7 Gejala Awal Penyakit Katarak

7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 7 Gejala Awal Penyakit Katarak 

Mungkin Anda juga menyukai