10 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan dan Obat

By | Juni 1, 2016

Lidah buaya salah satu dari lebih dari lima ratus spesies sukulen dalam jenis tanaman – telah digunakan sepanjang sejarah untuk mengobati penyakit baik internal maupun eksternal. gel lidah buaya secara luas diakui karena kemampuannya untuk menenangkan rasa sakit dan peradangan yang disebabkan oleh luka bakar, atau lebih khusus mereka dari sengatan matahari. Namun, kebanyakan orang tidak mengenali spektrum penuh manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh tanaman yang menakjubkan ini. Baca terus untuk daftar lengkap dari penggunaan sehari-hari untuk obat alami yang mengagumkan yang Lidah Buaya.

10 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan dan Obat

1. Kaya Vitamin

– B1 (thiamin) – penting untuk fungsi metabolisme, khususnya dalam hal metabolisme karbohidrat.

– B2 (riboflavin) – diperlukan untuk sintesis vitamin lainnya, termasuk banyak vitamin B lainnya. Juga meningkatkan pencernaan dan metabolisme.

– B3 (niacin) – mengurangi LDL (kolesterol jahat) dan trigliserida serta meningkatkan HDL (kolesterol baik). Juga penting untuk hati, ginjal, jantung, dan fungsi usus.

– B6 (piridoksal fosfat) – yang diperlukan untuk metabolisme asam amino serta untuk pelepasan glukosa dari glikogen yang tersimpan di hati dan jaringan otot.

– C (asam askorbat) – berfungsi sebagai antioksidan, merangsang produksi kolagen, dan memainkan peran penting dalam banyak reaksi enzimatik.

– B9 (asam folat) – diperlukan untuk sintesis dan perbaikan DNA, serta untuk produksi sel darah merah yang sehat.

– A (beta-karoten) – berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan kesehatan mata, dan dapat mengurangi risiko kanker payudara dan ovarium.

2. Sumber yang sangat baik dari Mineral

– Kalsium – meningkatkan kepadatan tulang, kesehatan mental, fungsi otot, kesehatan pembuluh darah. Juga mencegah osteoporosis pada wanita menopause.

– Zinc – meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh lebih kuat dan penting untuk sekitar seratus fungsi enzim dalam tubuh manusia.

– Tembaga – yang diperlukan untuk kesehatan jantung, khusus untuk pengangkutan dan pengolahan oksigen dalam darah.

– Besi – diperlukan terutama untuk transportasi oksigen dan karbon dioksida dalam aliran darah.

– Kalium – penting untuk otak dan sistem saraf berfungsi sehat, serta untuk regulasi kadar cairan tubuh.

– Magnesium – dibutuhkan untuk ratusan proses enzimatik termasuk sintesis DNA dan RNA. Juga mempromosikan perpindahan energi yang lebih efisien di seluruh tubuh.

3. Berisi 8 asam amino penting

– Lysine – bantu dalam produksi elastin dan kolagen yang mempromosikan sehat, kulit tampak lebih muda

– Valin – digunakan untuk energi dan regenerasi sel dalam jaringan otot.

– Metionin – penting dalam jumlah kecil untuk fungsi hati dan kesehatan jantung.

– Leusin – merangsang peningkatan pertumbuhan otot dan fungsi otot ditingkatkan. (Direkomendasikan untuk digunakan dalam hubungannya dengan Biotin.)

– Isoleusin – membantu dalam pencernaan asam lemak dan mengatur kadar glukosa darah. (Direkomendasikan untuk digunakan dalam hubungannya dengan Biotin.)

– Phenylaianine – digunakan sebagai analgesik dan antidepresan

– Histidin – membantu dalam banyak fungsi enzimatik. Juga merupakan komponen penting dari respirasi

– Asam glutamin – bertindak sebagai komponen kunci dalam metabolisme sel.

4. Pencernaan Bantuan

Jus Lidah Buaya dapat membantu dengan masalah pencernaan. Dalam banyak cara yang sama Lidah Buaya gel menenangkan kulit terbakar, jus dari tanaman Lidah Buaya menenangkan lapisan lambung dan usus. jus lidah diambil di moderasi dapat membantu untuk meringankan gangguan seperti sindrom iritasi usus besar. Hal ini juga dapat membantu digunakan untuk membantu menyembuhkan sakit maag dan mengatur populasi mikro-flora di usus.

5. Anti-mikroba

Jus Lidah Buaya mengandung beberapa komponen kimia yang menghambat pertumbuhan bakteri, jamur, kuman, dan mikro-organisme lainnya. Ini termasuk sulfur, asam salisilat, asam sinamat, lupeol, fenol, dan nitrogen urea – alasan lain untuk menjaga Lidah Buaya gel dalam lemari obat.

6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Lidah Buaya mengandung beberapa polisakarida yang merangsang peningkatan fungsi kekebalan tubuh. Untuk alasan ini, jus Lidah Buaya sering diambil untuk menangkal penyakit.

Juga, seperti yang dinyatakan sebelumnya, jus Lidah Buaya mengandung anti-oksidan Vitamin C yang selanjutnya membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap serangan virus dan bakteri.

7. Asam Lemak

Jus Lidah Buaya mengandung tiga sterol penting yang memiliki efek positif pada tubuh manusia.

– Lupeol – menampilkan anti-inflamasi, anti-mikroba, anti-protozoa, anti-tumor, dan karakteristik chemopreventative.

– Campesterol – mengurangi penyerapan kolesterol di usus.

– Beta-sitosterol – juga mengurangi kolesterol jahat dan dapat membantu dalam pengobatan beberapa jenis kanker.

asam lemak lain yang ditemukan di Lidah Buaya termasuk linoleat, linolenat, oleat, stearat, palmitat, miristat, dan asam kaprilat.

8. Detoxifier Powerfull

Karena sifat agar-agar, Lidah Buaya membantu untuk detoksifikasi saat melewati saluran pencernaan. Juga, karena mengandung beberapa ion mineral yang membantu tubuh dalam transportasi cairan dan regulasi, konsumsi jus Lidah Buaya dapat membantu Anda untuk menghilangkan racun lebih efisien melalui kulit Anda melalui keringat. Baca lebih lanjut tentang kekuatan detoksifikasi jus Lidah Buaya dalam artikel ini .

9. Angkat pH Anda

Asidosis – gangguan di mana pH tubuh menjadi terlalu rendah – dapat menyebabkan semua jenis masalah kesehatan seperti meningkatkan kerentanan terhadap penyakit dan infeksi, kelelahan mental dan fisik, kehilangan nafsu makan, dan disorientasi. Asidosis mungkin memiliki beberapa kemungkinan penyebab, tetapi mereka semua mendidih ke satu solusi dasar: mencari cara untuk membawa tubuh Anda dan pH darah kembali ke tingkat yang netral. Di sinilah jus Lidah Buaya datang. Karena konsentrasi tinggi mineral, Lidah Buaya alkalizing artinya dapat digunakan untuk mengobati kasus-kasus ringan asidosis.

10. Meningkatkan Kulit dan Kesehatan Rambut

Lidah Buaya gel menawarkan beberapa manfaat untuk kulit dan rambut. Ini adalah pelembab alami yang fantastis yang bersifat ringan dan tidak berminyak. komponen anti-oksidan dalam Lidah Buaya juga membantu mengurangi tanda-tanda awal penuaan. Polisakarida yang terkandung dalam Lidah Buaya meningkatkan aktivitas microphages dalam darah yang melawan infeksi dan membantu menyembuhkan luka lebih cepat dengan lebih sedikit jaringan parut. Lidah Buaya gel juga telah ditunjukkan untuk merangsang produksi kolagen. Tingginya tingkat asam amino di Lidah Buaya gel juga meningkatkan jumlah energi yang tersedia untuk regenerasi sel. sifat anti-mikroba Lidah Buaya mungkin membantu melawan infeksi kulit kepala dan mencegah rambut rontok. Akhirnya, Lidah Buaya gel penuh vitamin dan mineral yang mempromosikan kesehatan kulit dan rambut.

Seperti apapun, Lidah Buaya gel atau jus diambil secara internal harus digunakan dalam moderasi. Seperti biasa, dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter berlisensi sebelum memulai segala jenis pengobatan obat atau herbal jangka panjang. Juga, perlu diketahui bahwa informasi yang terdapat dalam artikel ini adalah murni pendidikan dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan obat atau untuk mengobati penyakit atau cedera serius

by : http://www.obatalergikulit.org